Pages

[e-book] Yuuk Merakit PC..

Punya PC di rumah?? Atau mungkin di kantor?? Atau juga mungkin di sekolah??? Sudah tau bagaimana cara merakitnya?? Lho kok dirakit? Iya. Memang benar. PC 'cuma' merupakan gabungan dari beberapa hardware. Sama kok seperti motor. Motor juga dirakit 'kan?? Pernah merakitnya sendiri?? Ingin tahu cara merakit sebuah PC?? Nah kali ini saya pingin berbagi e-book tentang bagaimana cara merakit PC. Merakit PC itu cuma mudah kok .. Yang penting teliti dan hati-hati.

Ebook ini merupakan e-book yang saya dapatkan dari teman magang saya. Terima kasih Mas Tri :) sudah mau berbagi ebook. Kemudian ketika mau menata ulang file-file di Transcend 2 Giga-ku, sepertinya boleh juga kalau di upload. Mungkin akan ada yang membutuhkannya. hanya saja, saya mohon ma'af tidak bisa mencantumkan sumbernya karena ternyata di ebooknya sendiri tidak ada keterangannya.

Jika nanti suatu saat ada pihak yang mengklaim jika ebook ini adalah miliknya dan penyebaran ebook ini dilarang, maka saya selaku admin, akan segera menghapusnya.

Untuk mendownloadnya, Anda bisa klik link gambar dibawah ini :download

1 comment:

  1. thnks info nya mas..saya ijin bookmark situs ini.
    Saya juga ingin menyebutkan "langit sangat nyata buku" (heaven is so real book) oleh choo
    thomas yang totally berubah hidup saya.

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!