Pages

Satu tahun yak? Hehehehe

Hiatus
Genap satu tahun deh. Apanya? Ya ini.. Update blog :D Hehehehe.. Gak nyadar saya kalo ternyata sudah selama ini hiatusnya. Posting terakhir tahun kemaren bulan November juga. Jadinya yah.. Begitulah.. Satu tahun rek! Wew. Kebanyakan maen twitter sih -- nyari kambing hitam.

Look back. Kira kira saya ngapain aja kemaren ya? Kok sampe sampenya (--nyatanya sampe), setaun gak ngeblog. Yang jelas, kemaren disibukkan kerja :D Alhamdulillah kemaren dapet kerjaan jadinya yaa,, full kerja (-- mau bilang koneksi internet terbatas di kantor tuh rasanya gimanaaa gitu).

Gak karuan deh ini tadi. Ditinggal setahun kerjaan ngeblognya jadi numpuk.
[Update template]
Template blogger yang sekaran pan udah sepp sepp tuh. Nah, langkah pertama permak blog ini adalah dengan memilih template #yay Bukan perkara mudah juga. Eh, maksudnya mudah, cuman perlu waktu buat tambal sana sini. Lha ya harus disesuaikan dengan selera to ya? Beli mie instan aja gitu kok (--malah nyampe bahas mie -_-")

[Tambal sana sini]
Kalo yang di atas tadi 'nambal'nya nambal template dengan segala CSS dan pengaturan tata letak dan sebagainya dan sebagainya, nah yang di sini, metani -- Indonesianya : menyisir; segala bentuk widget dan link dan apapun itu yang sudah kadaluwarsa ataupun tidak jalan. Termasuk link-link pihak ketiga yang sudah expired beberapa bulan yang lalu :D --semoga amal ibadah saya memberi link gratis ke mereka dibalas oleh Tuhan, Amin. Termasuk di sini adalah pen-disable-an beberapa page dan pe-remove-an widget. Nantilah di-upgrade lagi. Baru pertama, gak usah nyengko-lah hehehe


[Moderasi Komentar]
Asemik...
(--Javanese slang word; Berasal dari kata 'asem' (buah asam) yang disini dijadikan semacam umpatan yang masih tergolong halus dalam bahasa Jawa, semacam 'parah'. Dan akhiran '-ik' yang sebenarnya dari kata 'ki/ iki' ('tuh' dalam bahasa gaul). Jadi artinya, 'parah tuh/ parah bener')

Ditinggal setahun, komentar bejibun. Buanyaaaaaaaaaaaak bener. Pegel dah klak klik sambil liatin mana yang laik publish dan mana yang ndak. Sempat kepikiran untuk 'select all' dan klik 'delete', tapi masak iya saya tega? Saya menghargai mereka juga kok :)

Yah,, intinya, selamat datang kembali bagi diri saya sendiri ke 'dunia ini' --blog. Masi ada beberapa point yang musti diperbaiki lagi. Sambil jalanlah ya.. Gak harus sekali jadi. All needs progress. Takutnya kalau instan cepet bosan..

See ya in the next post :)

No comments:

Post a Comment

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!