Pages

Ada 3 deadline yang nunggu

Rejeki itu emang gak bisa kita prediksi, dari mana datengnya dan kapan dia mau nyamperin kita. Tul gak? Setidaknya itu yang ane rasain :D Setelah 'huru-hara' beberapa waktu yang lalu, saya sampe hari ini tidak terdaftar dalam perusahaan apapun alias nganggur (yay! wek? kok seneng? :D). Tapi gak papa, Tuhan ternyata berkata lain kok :D Meski belum dapet kerjaan, tapi setidaknya ane masi punya cadangan project. Lumayanlah, buat isi pulsa ama beli bensin kekeke..

Setidaknya ada 3 deadline project yang menunggu. T.T Gak enak juga dikejar kejar deadline. Secara (wuih, ane ngomong gaul rek), ane trebiasa ama jadwal kerja yang nyante hehehe.. Tapi, tenang aja. Pengalaman baru hehehehe.. Semoga bisa memberikan yang terbaik :D
Tapi bedanya sama yang kerjaan yang kemaren, yang sekarang jadi lebih sante :D Bisa dikerjain kapan aja, di mana aja. Ditinggal ngopi, masak mie ato yang lain juga bisa hehehe... Soalnya bisa dikerjain di rumah :D Kalo kemaren kan sewa kamar kos di Jogja.
Semangat aja dah.. Ciao.. :D

14 comments:

  1. jadi pengangguran bukan berarti tidak ada kesibukan, yang penting dapat mengisi waktu untuk hal yg berguna sampai kita dapat bekerja kembali :)

    ReplyDelete
  2. betul mas :D Malah saya seneng kerja gini :D Lebih bebas, soalnya serasa dibosin sendiri kwkwkw

    ReplyDelete
  3. semangat mas, jangan lupa bersyukur atas nikmat yang di berikan Tuhan kepada kita.

    ReplyDelete
  4. Emang di P****ng pake koneksi apa? Kalo cepet, mending pulang kampung aja nih. BTW, semangat thom!!!

    ReplyDelete
  5. never give up...bro, ada temen ane dia kerjanya cuma ngeblog punya 3 blog PR4, dia maen PTR gitu hasilnya juga lumayan bro bisa ngidupin 2 anak.

    ReplyDelete
  6. semangat mas, cari kerja atau cari uang ..
    yang penting bisa makan ..
    hehe .

    ReplyDelete
  7. tetep semangat aza,,,mau kerjaan apapun yang penting rezeki kita halal,,,syukuri apa yang ada,,,hidup adalah anugerah ,,tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik,,,,

    ReplyDelete
  8. thanks ya tas infonya..bagus lagi
    sukses slalu

    ReplyDelete
  9. jangan mengharapkan banyak lowongan dari perusahaan ending kita yang buka peluang usaha,so yang penting niat yang tulus & berani fight kunci utama'a

    ReplyDelete
  10. nganggur tapi banyak duit. keren kan.. wehee..

    ReplyDelete
  11. aseeeekk..

    jngn lupa check ini ya sob :D
    http://hiphopnad.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Terima kasih atas informasinya, Sukses selalu...

    ReplyDelete
  13. Wau selamat ya mas, dapat job deadline 3 sekaligus.. kayanya berbakat kerja di atas meja rumah sendiri yah.. heheh salam kenal..

    saya habis baca artikel ttg SEO di sini... makasih yah ilmunya

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!