Pages

Berbagi kasih, berbagi kebahagiaan ...

Hampir seharian ini thom tidak melakukan kegiatan blogging. Aku terpukul sekali. Gara-gara 'suspect' spam pada Si Istri tuaku. Padahal, thom tidak pernah seklipun melakukan kegiatan spam atau yang mendekati. Paling banter hanya ngomen banyak huehehehe.. Tapi meskipun berburu komen, thom selalu usahakan komen yang masuk selalu berhubungan dengan topik blog/ postingan.

Terima kasih atas dukungan teman-teman blogger semua. Thom akhirnya sadar kalau baru dengan 'suspect' seegitu saja semangadnya sudah ambruk, bagaimana kalau beneran? Bisa-bisa anti ngeblog dun [Perumpamaannya ngeri banget.. Jangan sampai deh :D].

Thom ingin berbagi kebahagiaan saja deh.. Kamis kemarin, sebenarnya thom ingin posting mengenai hari bahagia thom. Tapi berhubung ada hajat nikahan di rumah teman, maka gagal posting deh. Apa itu?

Thom genap menyandang umur 20 tahun. Terpaksa thom menanggalkan predikat imut dan cute, menjadi 'cool'. Cool luar dalam pokoke.. :D

Mau cerita sdikit nih,, Kemarin thom sebenarnya tidak ingin merayakan ulang tahun. Hanya saja, ternyata teman-teman di Lab sudah menyiapkan rencana yang 'surprising me' pokoke. Seperti tahun tahun kemarin, ulang tahun thom sering disembunyiin. Biar tidak ada yang tahu. Tapi ternyata teman-teman di Lab telah merencanakan 'sesuatu'. Mulanya thom cuma mendekam di depan komputer. Buat berjaga jaga saja. Kali aja dikerjai. Kalau mendekam di depan komputer atau minimal di Lab kan temen-temen pastinya berpikir double buat ngerjain.

Bermula, ketika sorenya salah seorang temen di Lab mengajak rundingan di lobi Lab, masalah rencana hajatan [dia juga dapet]. Nah udah selesai, thom masuk ke Lab lagi deh. Tiba tiba pyaar... Alamaaak.. teloor?!! Terus ceplok,,, jebrot. Proot...?! Yah?! Nekad! Di depan Lobi jadi tempat didaulatkannya aku dalam umur 20 tahun!!! Wah thom gak menyangka kalau mereka pada berani ambil resiko, ngerjain di Lab! Pintu depan Lab dan lobi Lab jadi kotor banget, penuh cairan kekuning-kuningan telor ayam.

Aku masa bodo' aja, habis tu :) Ambil handuk, mandi sekalian. Tak tinggal mandi, ternyata temen temen pada membersihkan Lab! Rasain. Padahal, besoknya seluruh lobi sama depan Lab baunya amis gitu. Sampai Kepala Lab-nya pas besoknya sampai di Lab bilang sama yang jaga Lab "Mas, kamu ngepel make cairan pel apa kok amis gini?". :D

Yah, pokoke thom mengharapkan yang terbaik sajalah. Semoga tambah semangad saja. Amin. :)

5 comments:

  1. klo kata tmen ana, mabrukulmilad ya! (semoga ultahnya berkah!)

    tapi mas Thom inget kan klo itu sebenarnya pengurangan jatah? semoga umurnya berkah, amin!

    ReplyDelete
  2. Selamat ya Mas... Semoga menjadi semakin baik daripada sebelumnya... :)

    ReplyDelete
  3. looking for a website of blogging. I only know Xanga, but i do not know how well... Xanga has fairly basic privacy controls

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!