Pages

Wake up from vacumness

Yap.. ini postingan perdana saya di tahun baru ini. :) Ironis sekali... Tapi, mulai hari ini thom ingin kembali posting. Sudah begitu lama saya tidak posting, terhitung dari tahun baru kemarin sampai hari ini. Bukannya sudah bosan posting :) Hanya saja banyak kejadian di antara tanggal 1 sampai 14 ini. Eh lama juga yah saya vakum. Hampir setengah bulan teryata :) Tapi, terhitung mulai dari hari ini, saya mengikrarkan diri supaya bisa teratur posting. Meskipun tidak ada tuntutan, tapi apa salahnya?

Transformasi : Tahun Baru. Perubahan Baru
Rencana. Yah memang masih rencana untuk mengoprek template ini. Mungkin sudah banyak yang bosan dengan template saya yang begitu-begitu saja. Ya, masih niat. Tapi dengan berniat, kita sudah mendapatkan separuh dari hasil yang kita inginkan. Jadi, tinggal mendapatkan sisanya. :) New look is important but not to change my template :) Hanya ingin menyulap dan mengoptimalkan template lama. Bukan mengganti dengan template yang baru. Mengaplikasikan ilmu juga sebenarnya :)

Malas
Kata dan sikap itu adalah momok bagi saya. I wanna change as in my promise. No more delay and lazy. Malas memang menjadi satu kata kunci yang menyebabkan kita [saya yakin bukan hanya saya saja] menjadi lebih terpuruk dengan keadaan yang sekarang ini. Ketika kita ingin berkembang namun stucked in 'lazy', just the same as the previous : tidak akan berkembang. Ini adalah salah satu upaya saya agar lebih mengenal diri sendiri. Saya harap dengan lebih mengenal diri akan lebih meningkatkan kemampuan mengenal orang lain.

Oke..
Mungkin teorinya cukup sekian dulu ya. Lebih ke prakteknya. Saya tidak mau kebanyakan ngomong tapi kurang bukti. Menghindari 'bull shit' :D Pokoknya semangat deh :) Takutnya ada yang marah kalau lama-lama vakum. Ternyata blog ini ada secret admirernya.. Dia selalu setia berkunjung meskipun tidak selalu berkomentar. Terima kasih yak bro.. You inspire me and give me a few spirit :)

1 comment:

  1. Hm... siapa nie secret admirenya.... hueheuheuheueh........ karena di panggil bro, pasti laki2....... hihihihihi.........

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!