Pages

2 hours 30 min

Apa sih kamsudnya ini? Huehehehe.. Sekedar mengisi waktu aja, sambil menunggu waktu pulang :D Ceritanya, thom bosan nunggu CD JeyJey dari Canonical. Paling gak 2 bulanan euy.. Lagipula itu CD gak buat instal kok :D mo thom jadiin koleksi aja :D

Nah berhubung thom pengen cepat-cepat dapet menikmati JeyJey, akhirnya tak bela-belain download dari Lab Sekolah tempat thom magang. Thom download CD alternatenya saja, jadi kayak upgrader gituh..


Nah, mau thom tinggal pulang aja deh :D Semoga besok udah bisa thom nikmati tuh download-annya. Mau nunggu sampai selesai, males juga, 2 jam euy... Padahal downloadnya sedari mau Jum'atan tadi :( Tapi dasar sepidi payah.. Terputus deh. Mana tidak thom monitoring lagi, soalnya baru keluar, reparasi Lab Sekolah [Proyekan gituh.. :D].

Jadinya tak resume dah. Semoga ini nanti lancar ajah. :)


15 comments:

  1. Yeee pertamaxx-nya dah kepake :P
    Huehehehehe...

    ReplyDelete
  2. Wah... upgrade-an aja hampir 700MB??? Gimana yang bukan upgrade-annya...

    ReplyDelete
  3. Jo aku yo pingin ubuntu joyjoy...
    tapi kok "Please try again" Thanks for your interest in ordering Ubuntu CDs!

    rung sempat ikut mesen aku

    ReplyDelete
  4. downloadnya dari mirror local ja bro, kayak dari kambing gt.. udah ada koq.. lebih cepet khan.. karena IIIX.. udaha ada disini:

    ftp://kambing.ui.edu/iso/ubuntu/releases/jaunty/ubuntu-9.04-alternate-i386.iso

    :D

    ReplyDelete
  5. wah... menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan.....

    ReplyDelete
  6. wah.. pake idman yah.. sy juga pake... cepet abis.. tapi kalo 700MB-an lama juga ya...
    semangat aja bro.. and salam kenal

    ReplyDelete
  7. memang bagus kok mas, cuman driver vga intelnya mbuh iki...

    ReplyDelete
  8. cpk deh........ahahahahahahah.semangat aj wis....

    ReplyDelete
  9. wah donlotnya ampe di tinggal pulang.

    gede banget sih donlodannya!

    ReplyDelete
  10. Ye...maunya!!!

    emang penting banget yaw???

    ReplyDelete
  11. Perlu perjuangan ya boss..:)

    ReplyDelete
  12. @all
    Wah makasih semuanya dah pada ngomen :D
    serasa gimanaaa gitu huehehehehe

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!