Pages

Perihal Update Blog

Mungkin yang berlangganan feed-nya thom, sepat bertanya-tanya, thom update blog cepet banget yah? Apa tidak khawatir kehilangan ide ngeblog? Ide ngblognya kok masih ada saja yah? Bla bla bla... Mungkin. Atau ada yang malah 'nggrundhel' sendiri, karena hampir tiap hari update blog terus? :D
Yaa... karena beberapa hal sih :

  • Yang pertama, Google senang dengan blog yang fresh
    Jadi thom ingin dicintai oleh Mbah Google. Supaya terus diindex Mbah Google geto.. Caeritanya kan kalau isi blog fresh, tidak copas [kalau mau copas, baca tips/ ilmu/ teknik untuk copy paste dulu], original; Mbah Google senang karena selalu ada yang baru :)
  • Repiu jalan teruus..
    Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa blog ini harus selalu update. Job datang berarti harus posting baru. Untuk hal ini akan dibahas pada postingan selanjutnya. Intinya, jangan sampai repiu membuat thom ditinggalkan pengunjung..
  • Nafsu thom lagi ON
    Nafsu itu seperti ketika kita kebelet mau buang air. :D Jadi kalau sudah pengen nulis, yaa harus dikeluarkan. Ntar takutnya jadi jerawat :D
  • Meningkatkan alexa
    Salah satu alexa naik adalah dengan update blog. Buktinya, blog ini berhasil thom bawa naik 3% untuk alexa ranknya :D Ini juga ada hubungannya sama repiu :D Ternyata alexa pengaruh di bisnis repiu..
Nah, udah tau kan? :D

2 comments:

  1. Sip bang! Selagi pengen nulis, nulis aja... Ntar juga ada waktunya kita bosen dan istirahat... ^_^

    ReplyDelete
  2. ala bisa karena biasa...makin biasa makin mahir aja, apalgi ada dolarnya :D he he he

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!