Pages

Tante Alexa pentingkah?

Ikutan memakai istilah 'tante' alexa :D Memang seberapa penting kehadiran dan peran tante alexa dalam ranah perbloggeran? Tante alexa, seperti yang sudah kita semua tahu, merupakan sebuah tolok ukur yang lain untuk sebuah blog. Hanya saja, si tante molek ini sering dianggap mencla-mencle [istilahnya dalam bahasa Indonesia apa yah?] dalam mengukur sebuah blog. Lho kok?

Nilai yang diberikan tante alexa dalam mengukur sebuah blog sudah cukup kelewatan. Ada yang bilang tidak relevan-lah. Tidak cucok-lah. yang ginilah yang begonolah. Hmmm terus terang thom hanya ikut-ikutan sewaktu bilang 'Masih percaya dengan alexa?' Thom hanya membaca sebuah blog yang membahas mengenai hal tersebut.
Hingga pada suatu saat, thom terjatuh dipelukan germo [baca : broker], kemudian dengan penilaian tante alexa yang masih pas-pasan, thom harus tetap merangkak. Tapi, akhirnya setelah dengan usaha yang wuih,, thom bisa juga tampil supaya aduhaii.. di mata tante itu. Tapi kembali ke judul postingan? Emang penting?

Alexa is important!
Jika dirimu main di PPC, mungkin hal ini tidak jadi masalah. Alexa bengkak, it's OK. Tapi jika memutuskan bermain di PTR bin repiu bin review, alexa mutlak harus ditingkatkan. Dengan kata lain, alexa itu penting. Beberapa germo besar seperti SponsoredReviews, Blogsvertise, LinkWorth, ReviewMe, menjadikan si tante alexa sebagai tolok ukur sebuah blog.

Bagaimana meningkatkan alexa-rank?
Yaa.. memang si tante yang satu ini seringnya atau senangnya naik turun. -_-" Gak ada kerjaan yang lain po? Untuk tips meningkatkan alexa, next post aja yah. So tunggu aja tanggal mainnya :D

5 comments:

  1. Jadi baru pembukaan nih...ditungguin dah tipsnya

    ReplyDelete
  2. pening g' ya...

    kayak'e penting dech...

    kayak'e juga nggak...

    hmmm, bingung nee...q ga' pernah kepikiran mpek situ!!!

    ReplyDelete
  3. wah..bari teu.. ternyata beda y kalo maen PTC ama PTR, aq kira kalo main PTR Alexa Rank g terlalu penting... ternyata salah sangka.. Thanks buat infonya thom.. skrang mw berusaha menarik perhatian si tante alexa, biar bisa naik...

    ReplyDelete
  4. @ravatar

    Iya :) Oke deh :D

    @nur kholiq

    :) Klo buat repiu jauh lebih penting :D

    @i-one

    sama, aku dulu kirain alexa emang ngaruh? :D eh ternyata emang iya :D

    ReplyDelete
  5. susahnya mendapatkan alexa kecil dan pagerank besar...

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!