Pages

thom is back....!!!!!!

Alhamdulillah,, ujian selesai!!
Ye ye ye ...
Saatnya refreshing. Setelah suntuk ngebut tugas yang lom kelar kemaren hehehe [salah siapa tugas ditunda-tunda!]. Wah besok-besok kalau mau ujian nggak lagi-lagi deh numpuk tugas.

Refreshing bukan berarti santai

Yupss! Bener sekali. Ada banyak komen yang harus segera dibales. Ada banyak point dan bagian blog ini, thom sharing, yang harus diperbaiki. Sudah melenceng dari tujuan utama masalahnya. :D

Terima kasih
Wah hati thom bener-bener seneng. Masalahnya ketika kemarin cek status blog di Google Analytics eh pengunjung rata-ratanya up to 400 orang. Belum lagi page viewsnya yang wedew..
Nah lo.. padahal tak biarin hibernate gak tak pa-apain. Paling kalo baru senggang sedikit, ketika di kampus cuma ngerebut laptop temen, buka situs. Ada apa ketika daku tinggal. Hmm masih perlu pengoptimalan lagi nih blognya. Biar tambah rame.

Kunjungan terbanyak masih tetap dai SE [Search Engine]. Gak salah sasaran thom dulu pas pertama buat blog ini. Berarti penerapannya SEO-nya bener. Tinggal meningkatkan lagi.

Ah, ngeblog, kuliah ...
Semoga berjalan seiring. Amin.

OKeh... tunggu ajah yak post thom yang selanjutnya...
watch out... thom is back!

6 comments:

  1. sorry bro.., baru bisa bales komen u sekarang, soal vmware tu lho.., btw.. u pake linux distronya apa bro?, klo /me pake ubuntu si gampang aja.. tinggal apt-get install vmware, dah selesai.. (harus OL) :D , klo debian based tinggal "apt-get install nama_aplikasi" ajah :D,

    tutor lebih lanjut sini bro: https://help.ubuntu.com/community/VMware

    tp klo ga debian based.., he2.., ini yang agak ribet.., harus cari2 binary nya.., lom nemu juga /me..

    mungkin alternatif lain bisa coba Virtualbox bro.., bagus juga tuh.. buatan nya SUN.., :)

    atau klo mo console abiezzz.. cobain Netkit (seru abiz + pusing.., hihihi..)

    sory komennya OOT, hihihi.. *kaburrr..*

    ReplyDelete
  2. Wow! Emang kalo blog bertajuk tutorial, nggak ada matinya bro trafiknya.... huehuehue.....

    Sayang topikku beda.. tapi, follower. tetep aku yang pegang kendali.... :P

    ReplyDelete
  3. @ spydeeyk
    OKeh bro :)
    Thanks infonya.. sipp deh

    @ Alam
    Kekekeke
    Bisa aja kau.
    Masak aku juga di-flirt pake cara itu kwakakaka
    Gak mempan klai..

    Iya deh.. tak akuin klo itu mah :)

    @ indra
    Siap boss. Udah tuh :p

    ReplyDelete
  4. Waduh, banyak bener visit's nya? berapa hari tuh? gileee, mantab2 :)

    ReplyDelete
  5. Wah mas, kolom komentarnya kok jadi ada 2 ya? G salah tuh? Coba dibenerin deh.. :)
    Atau koneksiku yang salah???

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!