Pages

PR dari Alam.

Pfuih..
Gak enak rasanya tahun baru meninggalkan hutang huehehe. Terus terang thom dititipi PR buaanyak bgt. Sorry Lam.. PR-nya baru tak kerjain. Habis kemarin dulu thom dah siap nulis, eh dapet sesuatu yang tidak terduga. Flash disk-ku patah..!!! Aaaaargh..!! Ow man.. What can I do..?! All my data was in there. I've not backed up them yet!! :( What a pity. Tapi yaa sudah kejadian mau gimana lagi? Toh thom ratapi juga tidak bakal balik lagi datanya. *cuek mode ON

--Flash disk-ku huhuhu :((

Okeh.. hilangkan rasa duka..
Ayo Goyang.. duyuu.... :D

PR Kali ini
Si Alam kurang kerjaan ngasih PR ke thom. Tapi gak papa. Ini PR-nya agak asyik kok huehehe
*Tadinya asyik.. tapi gara-gara flash-diskku rusak, gak jadi pamer foto yang narsis abis kekeke :D

Yap.. PRnya narsis-narsisan alias pasang foto terbaru diblog.


Foto ini aku ambil pas mo berangkat magang. Ponakanku aku paksa. Padahal dia baru sarapan. Huehehehe kasian dia.. mukanya sampai jelek gitu :D

Okeh, peraturan tetep berlaku. PR harus berlanjut kata yang dah ngasih PR ini ke aku..

@Alam :
Fotonya gak aku edit. Cuman aku kecilin biar hemat bandwith juga biar akses ke blog ini tetep cepet :) Gak ada peraturannya kan? Huehehe...

Nah.. sekarang yang berhak menerima PR adalah ..
  1. Afif
  2. Aidicard
  3. AriWolu
  4. Blog Torik
  5. Digital Baca
  6. Henshin555
  7. Mingto
  8. NdesO
  9. Nur Alif
  10. Roni
  11. Tiyo
Yap.. mereka-merekalah yang berhak menerima PR kehormatan ini huehehe. Mereka adalah temen-temen baru thom. :) So.. harus dikerjakan yak :) Yang lama, ntar deh ada juga. Pasti kebagian huehehehe... :)

Nah peraturannya ialah
Foto tentunya (harus) diambil dari rumah....
  1. Ambil foto terbaru dari dirimu ATAU foto dirimu sendiri SEKARANG JUGA!
  2. JANGAN ganti bajumu. JANGAN perbaiki rambutmu (biarkan acak-acakan), ambil foto saja!
  3. Post kan fotomu tanpa perbaikan (editan)
  4. Post kan instruksi ini dengan gambar (foto) mu
  5. Suruh 10 orang untuk lakukan hal yang sama (melakukan ini)
Hmm hayoo kerjakan PR-nya yah ...
Mumpung belum tahun baru :D

4 comments:

  1. "Foto ini aku ambil pas mo berangkat magang. Ponakanku aku paksa. Padahal dia baru sarapan. Huehehehe kasian dia.. mukanya sampai jelek gitu :D"

    Hihihihihi.... jelekan yang jadi paman kok dek, tenang aja......

    ReplyDelete
  2. Wah, baru tau nih kalo ada PR dari mas Thom :D Kayaknya sih ak dah pernah dapet PR ini deh mas, coba liat di {http://ndueso.blogspot.com/2008/12/pr-pertama-dari-sobat-blogger.html} sudah ak update kok :)

    ReplyDelete
  3. gw juga baru tau

    ReplyDelete
  4. wow it is good post.....saya ijin bookmark situs ini.

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!