Pages

What are my wishes??

Setiap orang pasti punya keinginan kan yah.. Masak iya tidak ada keinginan atau cita-cita baik itu jangka pendek ataupun jangka panjang. :) Paling tidak kalau lapar kita pasti otomastis deh punya keinginan. Benar kan? :)

Keinginan adalah sesuatu yang bisa menyemangati kita. Untuk memperoleh hasil yang kita harapkan, tentu saja. Wishes, Dreams, Aspirations.. Some word with the same things [almost]. Karena itulah yang membuat kita hidup. Karena itulah semangat kita untuk terus maju :)

Dalam blogging memblogging pun dibutuhkan keinginan. Jangka pendek dan jangka panjang. Supaya blog tidak hanya blog. Hanya hidup ketika kita terserang HIV [Hasrat Ingin Vosting]. Ketika malas, ya malas. Tidak ada tujuan. :) Paling tidak punya target, 'mau dibawa kemana blog ini'.

Apa keinginan thom?
Keinginan thom itu buaaaanyak syekaleee. Jangka pendek iya, jangka panjang juga iya. Pengen tahu ??

Mungkin tidak cukup yah ditulis semua. Makanya itu Kang Harman, menyuruh sebutin aja 15. Kok, yang nyuruh? Hmm belum pada tahu yah? Ini adalah salah satu PR dari Kang Harman, 15 Keinginan.

Full of PR :D
Katanya beliau lagi,, orang banyak PR karena orang itu disayang..
Wuih.. berarti yang sayang ama thom banyak nih huehehehehe...

My 15 Wishes :
  1. Aku ingin punya my own domain, http://thom-sharing.com
  2. Punya usaha sendiri,minimal dari monetizing blog lah :D
  3. Bisa lulus D3 ini terus melanjutkan D4. Kalau bisa go abroad [Germany >> my goal] to reach my degree :)
  4. Aku ingin jago dalam programming PHP and JAVA
  5. I wanna make my family happy
  6. I wanna buy a Lenovo or Acer Laptop
  7. Aku ingin bekerja [masih nganggur nih]
  8. Aku ingin touring. Lama nih gak jalan-jalan
  9. O iya.. aku ingin have my own hosting and pay the fee with my own money from monetizing blog.
  10. Aku ingin minusku berkurang dan sembuh
  11. Aku ingin sukses bisnis internet :)
  12. Aku ingin semakin akrab dan friendly dengan keluarga ku
  13. Aku pengen bisa main gitar. :D
  14. I want to pay my own connection with my own money too
  15. Aku ingin HP yang full-music, ada kameranya dan bisa browsing.. :D
Selesai sudah. Sesuai target, Tahun Baru PR selesai. :D
Giliran thom mengoper PR ini ke :
Lho kok dapet lagi ?? kan PRnya cuman simple.. huehehehehe
So, kerjakan yaaa :)

5 comments:

  1. Huheuheuehuehu....... pe-er lagi, pe-er lagi................................. Hihihihihihi.....

    Lita lama ga ym-an... Kau ga kangen aku??? Huehuheuehue.......

    ReplyDelete
  2. semoga semua terkabul di tahun mendatang, selamat tahun baru mas

    ReplyDelete
  3. thom...dasar, my wishes is PR yang ini saya absen dulu ah...
    dah kejawab kan thom..., hehe...

    ReplyDelete
  4. 16. aku ingin ketemuan ama Mbak jovie...:D

    ===============
    btw, ada kok obat minus..nanti deh aku jelasin via YM aja..gak enak ngomong disini...

    ReplyDelete
  5. Hello Brotha,
    I wish your dreams come true, at least you will get the laptops.
    Here is some reviews of acer netbook and lenovo netbook..

    Hope it will boost your motivation.

    Thanks

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!