Pages

Postingan Berhadiah Domain Gratis

screenshoots

Siapa yang tidak mau mendapatkan domain gratis alias cuma-cuma. Tapi sepertinya untuk mendapatkan domain gratis di jaman seperti sekarang ini adalah sesuatu hal yang mustahil. BBM aja gak gratis-gratis...

But eitss... Jangan patah semangat dulu. Coba deh lihat my brother, Alam; yang lebih memilih mendapatkan hosting gratisnya dari Bang Zalukhu daripada domainnya. Enak ya?! Semoga aja ada blogger yang sering-sering mengadakan kejutan atau kontes yang berhadiah hosting/ domain gratis..Ngomong-ngomong kontes, yunan, seorang blogger dari Yogyakarta; saat ini sedang mengadakan kontes yang hadiahnya domain gratis. Wow!! Lumayan kan?! Gratis gitu lhoooohhhh...

Caranya??

Sabar.. sabar.. Kalau ada yang mau ikutan, caranya cukup mudah. Cukup memposting tentang event yang sedang diadakan yaitu seputar kontes berhadiah domain gratis saja. Mudah 'kan? Baca deh postingan yunan berikut, kontes berhadiah domain gratis.

Ayoo buruan ikutan.. Masih ada kesempatan lho, sampai tanggal 31 Desember 2008.


Event ini disponsori oleh :
Domain Gratis

18 comments:

  1. wew..silahkaaan...saya nebeng di blogspot aja hhehehhe

    ReplyDelete
  2. Wow! Kalo aku ikutan dan mas kalah, aku minta maaf lho yah....... :P:P:P......

    (becanda... )

    makasih infonya mas thom... duh, aku sampe dicritain di sini rek, rek....... :*

    ReplyDelete
  3. Siapa yang tidak mau mendapatkan domain gratis alias cuma-cuma
    ==============================================
    saya....
    blom ngerti banget gunanya, hehe...

    ReplyDelete
  4. @ Tony
    Silahkan :)

    @ Cebong Ipiet
    kekeke yang gratis yah? hehehe
    Ini juga gratis, setahun habis tu bayar sendiri :D

    @ Maman
    Yups. Silahkan

    @ Alam
    Gak ada model kalah di sini weee...
    Yang ada beruntung, 'kan diundi hehehe

    @ Project
    Buzz me ajah Nggi..
    Ntar thom jelasin deh..
    ato mo dibahas pake ebook ???

    ReplyDelete
  5. aq mau ikyutttttttt, jemput aq ya thom, kutunggu di prapatan, :D

    ReplyDelete
  6. paling sneng ama yg gratistis alias freeree... he..he.. btw ada kontes nih, lgsung ke tekape ah.. he..he..

    ReplyDelete
  7. mau juga sih tapi bisanya kalau ikut kontes ndak pernah menang he..he :)

    ReplyDelete
  8. Wah! pas banget nich abis dapet domainnya tinggal ikut kontes hosting gratis di http://rivai.net

    ReplyDelete
  9. saya ijin bookmark situs ini.
    thnks info nya mas..

    ReplyDelete
  10. kalau dikasih gartis sih mau, tapi kalau ngikut kontes..
    kagak bisa, coz sedang ngadain kontes juga :)

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!