Pages

Meningkatkan traffic secara cepat dan mudah

Akhirnya bisa thom bisa melakukan kegiatan rutin thom, blogging :D Setelah kegiatan kemarin yang cukup menguras tenaga dan pikiran, yang efek sampingnya selama beberapa hari ini thom sepi postingan huehehehe... Ada expose di tempat thom magang, SMK N 2 Wonosari Selasa kemarin mengadakan expose atau bisa disebut juga open house sekaligus perpisahan. Ada waktu luang sih, hanya saja thom kok rasanya malas untuk posting, apalagi stock artikel yang musti di publish juga sudah habis untuk bulan yang baru.. Oh iya.. selamat bulan Juni :D
Bulan ini enaknya bahas apa yah?? Hmm,, ada usulan? Rencana sih membahas optimasi blog, meningkatkan traffic, meningkatkan backlink, meningkatkan alexa rank, meningkatkan page-rank dan optimasi blog yang lain.

Nah sebagai pembuka, bagaimana jika thom bahas cara meningkatkan traffic bagian pertama saja? Deal aja yah sama yang punya blog :D

Cara ampuh meningkatkan traffic secara mudah dan instan
Blog baru tentunya membutuhkan asupan traffic. Dengan traffic, pemilik blog tentunya menaruh harapan besar blognya menjadi terkenal atau istilahnya rame. Untuk meningkatkan traffic secara mudah dan instan cara #1 adalah blogwalking.

Apa itu blogwalking?
Blogger baru banyak lhoo sekarang. Jadi jangan anggap remeh pertanyaan seperti ini. thom sering ditanya pertanyaan seperti ini. Blogwalking adalah jalan jalan ke blog lain. Tujuannya macam-macam, ada yang sekedar ingin cari informasi [surfing], ada yang ingin mencari jodoh eh teman :D atau meningkatkan traffic. Khusus yang blogwalking untuk meningkatkan traffic, ada syaratnya. Tinggalkan 'jejak' di blog yang bersangkutan.

'Jejak' bisa berupa komentar pada postingan, ataupun pada shout-box jika ada. Satu hal yang penting dari penerapan sistem ini, Jangan memohon 'belas kasihan' untuk mengunjungi balik. Komentar saja sesuai postingan yang bersangkutan. Terlebih lagi, jangan nyepamm. Blogger rata-rata alergi sama komentar yang 'spam'. Belum tahu apa itu spam?? Baca postingan thom mengenai spam.

9 comments:

  1. baiklah, wonosari mana tuh,....

    ReplyDelete
  2. saya jugah rajin walkin2 dan baca2 terus berkomentar disini....

    boleh minta alamat emailnya ga thom?

    ReplyDelete
  3. WAH INFONYA BERMANFAAT SMUA DISINI,,,,

    BOLEH TKERAN LINK GAK BRO,,???

    KABARIN YAWH

    ReplyDelete
  4. semangat buat ngikutin. eh, bener juga, boleh minta alamat e-mail gak?

    ReplyDelete
  5. @suryaden
    Wekekeke mau sowan? Kula tengga :)
    DIY bang :) Gunungkidul :D

    @trimatra
    Huehehehe.. iya. makasih yah :)
    Langsung buzz aku aja bro :)

    @Belajar SEO
    Boleh boleh aja :)
    Silahkan pasang terlebih dahulu, kemudian kabari saya lagi :)

    @denie
    huehehehe.. lumayan broo buat dapet traffic tambahan :)

    @Ramdhan
    Boleh bro :)
    Buzz aku aja :)

    ReplyDelete
  6. makasih mas. mudah2 an blog saya traffiknya bisa nambah

    ReplyDelete
  7. thank's informasinya brow,,,lumayan bos,tambah tmbh ilmu

    ReplyDelete
  8. bisa juga neh infonya kuterapkan maklum baru belajar...makasih bos..

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!