Pages

Buy Blog Reviews Yang Meragukan

Sudah lama sekali thom ikutan germo repiu yang satu ini. Hanysa saja, ini merupakan salah satu broker yang agak pasif bagi thom. Buy Blog Reviews yang modelnya seperti SponsoredReviews, terlihat meragukan belakangan ini. Mulai dari job jobnya yang aneh aneh, sampai nilainya yang kecil kecil. Hmm.. patut dicurigai..


Jika dilihat, tampilannya memang sederhana. Terkesan lebih kaku dari pada SponsoredReviews. Hanya saja, thom pertahankan berkutat di BBB. Sempat depresi berat karena ngebid di sana tidak pernah di terima. Payah bener. Sampai kepikiran jika BBB adalah scam. Bukan saja dari design yang tidak seprofesional SR [SponosredReviews], dari sekian bulan ngebid tidak pernah diterima, juga nilainya yang kadang bikin gigit jari. Maksimal ngebid $3, $2 bahkan ada yang tega ngasih maksimal $1 saja. Weleh.. Tega nian..

Oleh karena itu, sempet banner BBB menghilang dari peredaran blog ini. Tapi tidak bertahan lama, karena ketika blogwalking thom membaca kalau BBB beneran membayar, bahkan sampai 3 digit! Bukan scam. Dari situ, thom mulai memasang lagi bannernya. Satu hal yang thom ingat dalam sebuah blog, saran ketika main BBB/ ngebid di BBB. Jadilah yang termurah, kalau perlu jadi murahan. Karena di BBB, rata-rata orang ngebid pada murahan semua. Gak PR4 gak PR 1, yang 'murahan' siapa dia yang menangin jobnya. Tidak seperti di SR yang ada batas minimal ngebid. Jika di SR, minimal ngebid [ngebid paling murah] adalah $5. Tapi, tampaknya di BBB ngebid sampai $0,xxx pun bisa. Sangat merugikan. Kita di BBB gak punya muka antara yang PR bagus sama yang PR abal abal. Yang penting ngebid murah! Belum lagi, nilai bid tersebut tidak 100% milik kita. Masih ada bagi hasil sama BBB. Lha kalau ngebidnya $1?? Dengan pembagian 60:30 misal [gak tau, ratio pembagiannya berapa], kita cuman dapat $0,6 dun?? Wew..

Itu dulu... :)
Tapi, thom nyadar juga. Toh segitu juga uang. Jika diuangkan masih bisa buat beli es cendol. Makanya itu,, sampai sekarang masih aktip di BBB. Pembayarannya cepat, 2 minggu sekali. Makanya itu, sekarang dah gak mau membuang banner BBBnya, sayang :) Dah alhamdulillah deh, bisa dapet uang sendiri :)

Bagi yang main main repiu, semangat yah.. ;)

12 comments:

  1. hmm..saya juga mau belajar mas. punya tips maen review? saya blm ada seminggu juga daftar BBB ini. baru kemarin nyoba ngebid. tapi blm ada respon. emang kalo ada respon, kira2 berapa hari bid di approved mas?

    ReplyDelete
  2. mungutin recehan di BBB...gk jd join akh...:p

    ReplyDelete
  3. sedang tidak ingin review kalopun pengen ihihih job nya dilemparin orang xixixixi
    diriku tinggal posting
    mengenaskan sekali BBB yg satu ini :D
    ndak pernah ikut

    ReplyDelete
  4. Wah..belum bisa ikutan kayak gitu.. DNS error bro..blogku nggak bisa dibuka.

    ReplyDelete
  5. Saya udah dapet dua kali Mas dari BBB. 1 job seharga $20, satunya $10. Hehehe... :D

    ReplyDelete
  6. masih tahap belajar hal-hal kecil dulu :) insya Allah nanti nyusul. Doakan saja Mas :D

    ReplyDelete
  7. waduh, kayaknya aku ketinggalan banget nich!...
    kepanjangan BBB apa sich?...
    maklum, masih pemula!....
    hehehehehehe.......................

    ReplyDelete
  8. pengalaman yg bisa jd masukkan yg berguna...tkhs

    ReplyDelete
  9. Wah..belum bisa ikutan kayak gitu.. PR blogku belum nyampe euy

    ReplyDelete
  10. mampir lewat google nih.. haha.. trims infonya sob, saya juga ikutan bbb tapi emang sedikit risih sama nilai bidnya yang agak kecil..

    ReplyDelete
  11. Iya pak.. aku juga dah beberapa bulan ini mengikuti job-job dari bbr, tapi masih juga blm beruntung ney.. blm pnah menang nge-bid nya..mgkn gara-gara ketinggian kalee ya kasih harganya..wkwkw
    Bagi teman yang suka maen review, coba deh PayingPost

    ReplyDelete
  12. mas waktu q ngbid ada keterangan end date, itu maksudnya apa mas?

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!