Pages

Mengurangi Jatah Internatan

Duh,, sedih banget rasanya baca judulnya saja. Hiks.. Bermula ketika thom mulai sakit-sakitan di sekitar badan. Yah,, gimana enggak. Setiap baru melek sampe ntar mau balik merem lagi nangkringnya di depan komputer. Mbungkuk. Hampir 80% waktu thom di depan komputer euy.. Asyik banget dah waktu itu. Bisa chattingan, blogging, temen baru, ilmu baru, sopwer unik, forum yang gokil dan rame..
Tapi itu kayaknya akan thom tetap nikmati dengan jatah yang dikurangi. Hal itu dikarenakan sejak beberapa hari ini kondisi thom tidak memungkinkan untuk berlama-lama lagi seperti dulu.



Bukan karena ada kesibukan lain. Badan thom terlalu lama di depan komputer dan menuntut haknya untuk kegiatan yang lain. Terutama olahraga, sepertinya. Olahraga bagi thom adalah mengetik dan berlari karena kebelet ke kamar mandi. Dulu... Makanya badanku rasanya gak enak seperti ini.

Sekarang tampaknya harus sedikit disiplin. :D Meskipun masih bisa internetan, tapi jatahnya sekarang thom mulai kurangi. Bagi yang sering liat status thom online, mungkin jarang. Atau mungkin invis aja :D Huehehehehe

Tenang saja kok. Masih di sini monitoring semuanya :D

O. iya. Tunggu kejutan dari thom di bulan Agustus ;) Ada 'sesuatu' huehehehe...

6 comments:

  1. iya tuh...saya aja ngga 80% didepan kompi aja, punggungnya pegel apalagi kaki pegel di tekuk terus (coz di depan kompinya lesehan) :)... olah raga..olah raga..biar badan tetep sehat!!

    kejutan apaan nih mas? siap menanti deh :)

    ReplyDelete
  2. Wah kejutan apa nih Mas??? Jadi nggak sabar... :D

    ReplyDelete
  3. Wah, kayaknya ane tau... pasti yang disebut dengan kata 'spektakuler' di twitter bukan? klo iya ane nunggu banget (apalagi klo gratis) :)

    ReplyDelete
  4. Yup, memang harus jaga kesehatan....

    Dunia Blogging memang bikin lupa waktu...

    ReplyDelete
  5. Kesehatan adalah segalanya, kalo udah sakit semuanya menjadi ga enak. memang internetan bikin kita lupa waktu..

    ReplyDelete
  6. Berarti kasusnya sama seperti saya yang hampir seharian di depan laptop, dan baru sadar setelah badang makin besar dan makin berat. Mesti olah raga yang teratur

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!