Pages

It's Waiting Time

Hari Hajatan Agung oleh, dari dan untuk Rakyat hari Rabu kemarin ternyata masih menyisakan bekas. Tapi thom di sini tidak ingin membicarakan hasil quick count yang bagi sebagian pihak menuai banyak kontroversi.. Tapi, ini berhubungan dengan PayPal.

Lhoh?? Mana ada hubungannya antara Pemilu dengan Paypal?? Kan beda segmen tuh? Emang bener. :D Ceritanya,, paginya sebelom pemilu, thom membuat suatu keputusan bahwa it's my turn to do withdrawal. Udah kebelet euy.. Keburu pengen mau beli LCD monitor.

Jadilah sekitar jam 5-an, thom login ke akun Paypal. Selanjutnya melakukan withdrawal. Hmm.. deg degan juga. Takutnya, kode cliring yang untuk Bank Muamalat [akun bank thom] tidak valid. Jangan jangan....


Pengalaman withdrawal pertama

Hmm ini merupakan pengalaman withdrawal thom. Tentu saja thom tidak punya pengalaman sedikitpun. Just do and see.. Makanya ini tadi seharian [Kamis] thom harap-harap cemas. Masuk gak yah?? Masuk gak yah?? Yaa pertimbangannya, kalau gagal kan sayang juga, uang segitu [nominal rahasia :D]..

Nah, tapi, kemudian jam 7 sore, habis sholat Isya, thom pergi keluar pengen nyari makan. Eh temen kos thom nebeng, minta dianter ke ATM. Jadi sekalian aja deh thom ambil kartu ATM. Mo ikutan lihat saldo. *Harap harap cemas*

Kata teman thom yang udah withdrawal, katanya sih 2 hari lebih beberapa jam. Nah kalau seperti itu, Jum'at sore thom baru dapet menikmati the money. Kalau dari pihak Paypalnya, dalam rentang waktu 2-4 hari --lama yah nunggunya :D?!. Tapi, berhubung Kamis siang thom login ke Paypal sudah mendapati ada keterangan 'Complete' pada baris withdrawal, makanya thom iseng-iseng ke bawa kartu ATM juga.

Sesampainya di ATM, taraaa... Gak nyampai 2 hari, udah nyampe!!!! Sipplah. Pokoke cukup buat beli monitor baru huehehehe.. Alhamdulillah, dah nyampe dengan selamat.

Besok Sabtu aaah.. Sekalian mudik :D

7 comments:

  1. pasti deg2an yach waktu nunggunya :)

    ReplyDelete
  2. So pasti.. Takut ga nyampe huehehehe.. Tapi dah ayem sekarang :D

    ReplyDelete
  3. . waah. . . . udah lega tuh . . .

    . hehhe . . .

    . ati2 monitornya yang gk nyampe . . .

    ReplyDelete
  4. selamat de....moga aja aku ketularan sukses.... hihiii....

    ReplyDelete
  5. semoga diberkahi deh rizkinya :) ikutan seneng neh, gak tau kenapa...

    ReplyDelete
  6. Good news nih.. semoga ketularan suksesnya...

    ReplyDelete

Sangat dianjurkan berkomentar, tapi jangan nyepamm . OK?!